Minggu, 27 November 2011

BEECOFFEE NUSANTARA - Kopi dengan segala keunikannya

BeeCoffe Nusantara adalah perusahaan kecil ( yang akan besar nantinya. AMIN !) yang terbentuk karena kuliah Sistem Fungsional Bisnis dan menjadi tanggung jawab buat saya dan teman-teman untuk membangun dan memajukan perusahaan ini. Bersama Zainul, Angga, Ochi, Devitha, dan Sita , saya berusaha sekuat tenaga untuk bisa menghasilkan kopi yang berkualitas.

Kenapa memakai logo yang bergambar lebah ? bukankah lebah penghasil dan penyuka madu dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan kopi ? Kenapa bukan rakun atau musang ? Kami mengambil filosofi lebah karena perusahaan kami bernama Bee yang awalnya kami membuat kopi ini dari biji kopi arabeeka dan bee sendiri berarti lebah. Lebah adalah hewan yang selalu mengambil sari terbaik dan membuang sari-sari yang jelek. Lebah juga hewan yang dimanapun dia berada tidak pernah sekalipun merusak lingkungan sekitar. Tapi lebah juga tidak boleh diremehkan, karena lebah juga bisa menyakiti jika merasa terganggu.

Begitu juga pada perusahaan kami. Kami menerapkan filosofi lebah untuk kemajuan perusahaan kami. Perusahaan kami selalu berusaha untuk memuaskan konsumen dengan cara memilih biji-biji kopi yang berkualitas tinggi dan menyeleksinya.

Selain itu kami juga akan menghasilkan inovasi-inovasi lainnya yang juga berbahan dasar kopi. Sampai saat ini kami bisa mneghasilkan kopi dengan campuran sereh dan kayu manis yang wajib anda semua mencobanya. Untuk inovasi lainnya akan kami kabari lebih lanjut. Silahkan mencoba BeeCoffe ! Kopi Dengan Segala Keunikannya.

Info lebih lanjut silahkan cek : http://www.facebook.com/pages/BeeCoffee-Nusantara/117247548390373?sk=wall

0 komentar:

Posting Komentar