Jumat, 16 Desember 2011

Spanduk Dilarang Berpacaran di ITS


Udah lama pengen share tentang ini di blog hehe. Bagi yang sering mondar-mandir di kawasan ITS pasti udah nggak asing lagi sama spanduk diatas. Bagi yang baru liat dan bisa dipastikan bingung kenapa ada bagian yang di coret, ini nih tulisan sebenarnya :


Hahaha bagi saya ini sangat lucu. Entah siapa yang punya ide untuk memasang spanduk bertuliskan " Mari kita bersihkan kampus ITS dari Pacaran , free seks , narkoba , dan miras ". Kalau menurut saya mungkin civitas kampus yang memasang. Terjadi pro dan kontra sebenarnya dengan pemasangan spanduk ini. Dan bisa dipastikan yang mencoret tulisan " pacaran " di spanduk itu adalah kubu yang kontra ( orang-orang yg baru jadian tepatnya) karena nggak terima dengan larangan itu. Lagian menurut saya free seks, narkoba, dan miras memang hal yang harus dijauhi dan sangat mengganggu. Sedangkan berpacaran adalah hak tiap individu. Toh Tuhan sudah menciptakan manusia berpasang-pasangan. Mungkin maksud dari pemasangan spanduk diatas agar mahasiswa berpacaran pada tempatnya alias nggak sembarangan bermesraan di depan umum. Atau agar bisa menghargai perasaan mahasiswa yang masih menjomblo hhe. Yah apalah tau saya. Saya kan cuma Maba.

1 komentar:

Dyah Retnani S mengatakan...

itu yang bikin tulisan sama masang disana ayahnya nita reeen :D
dia cerita sendiri,,, hahaha

Posting Komentar