Selasa, 27 Desember 2011

Unforgetable Moment

Baru aja ngeliat-ngeliat foto waktu masa SMA kemaren. Dan itu ngebuat saya jadi kembali mengenang masa-masa yang paling indah itu. Dulu saya selalu ngerasa "apanya sih yg indah ?" dan ternyata baru saya ngerti ketika saya sudah mulai menjalani masa kuliah. Yang indah adalah setiap moment yang dilewati, setiap tahap masalah yg membuat kita menjadi dewasa, setiap cinta yang datang silih berganti, setiap tawa dan tangis, dan setiap orang yang berjalan disampingmu untuk membantumu menghadapi semuanya.

Mereka adalah orang-orang yang memberikan "warna" masa SMA saya :

1. Juwita Sartika . Sahabat saya selama 5 tahun ini dan sudah saya anggap sebagai mate. Kami saling mengisi kekosongan satu sama lain.



2. Linda, Ajeng, Nurdin, Kojan, Neny. Sahabat baru saya dan orang-orang tempat saya berbagi. Mereka bisa menerima saya apa adanya. Waktu saya banyak saya habiskan dengan mereka. Mereka adalah orang-orang pertama yg ingin saya temui saat ini.






3. RUJAKERS. Kumpulan orang-orang gila yang seneng ngerujak. Kalau udah ngumpul semua, bisa-bisa ga sadar apa-aoa. Mereka adalah orang-orang yg membantu saya disaat saya pernah bersaing dengan "anak kecil". Thanks fitri, tary, waty, azki, pranaya, nindy, winda, elfa, ayu, puji, isma, juwai, aisyah, rina, zahra, tryas, viny.



4. Fertunata Monica Darsono & Meilani Tambunan. Mereka yg mengajarkan saya untuk bisa berdiri kuat mengahadapi hidup.







5. Qary Ahlamiah. Tetangga rumah yang sangat sering pergi dengan saya. Dia yang banyak menghabiskan waktu dengan saya ketika sedang bosan.






6. Vidatra 30th Generation. Teman-teman yang sudah sangat lama bersama-sama. Dari TK hingga SMA kami selalu bersama-sama. Terimakasih buat 13 tahun yang menyenangkan teman-teman. Sukses !
7. XII IPS 1 . Kelas yang pria nya dijajah wanita. Hanya terdapat 5 pria diantara banyak wanita. Kelas yang bersama-sama berusaha untuk menjadi yang terbaik dan tidak mengecewakan bu Susy. Miss you all.


8. Bagas Raharjo Ranggen. Orang yang mengajarkan saya bahwa " yang tlah pergi tidak mungkin kembali secara utuh " . Thanks gas
9. Aldo Valen Astono. Orang yang mau-maunya selalu saya ejek dan  hina mukanya. Orang yg ga pernah marah sama saya. Sahabat terbaik yg saya punya.









Dan masih banyak lagi wajah-wajah yang bisa membuat saya senang ataupun sedih mengingat kenangan -kenangan bersama mereka.

1 komentar:

momo mengatakan...

This is my first time seeing this blog. Sebelumnya aku gak tau klo kamu pnya blog ren, hehe...
btw, it's an honor to be your friend. :)

Posting Komentar